boneka lucu | toko boneka online | jual boneka murah

jual boneka angry bird murah

Posted on: April 9, 2012

jual boneka angry bird murahJual angry bird murah

berukuran 30cm, berbulu halus. tersedia angry birds merah/ red.

harga Murah : Rp 55.000

tersedia juga angry bird ukuran lainnya.

untuk info dan pemesanan sms / BBM aja

Tag:

6 Tanggapan to "jual boneka angry bird murah"

pake ongkir brp nih ke mataram??
boneka lilo and stitch ad kah?

Belum termasuk ongkir ke mataram 22rb, kita juga ada boneka stitch http://m.tokobagus.com/search/details?id=7251385&opt=1&int=1&pg=1&ph=boneka+stitch&cid=0
Untuk order bisa by sms 082112833303 atau pin:280D6572

aku lagi liat liat aku pingin beliin buat temen aku tapi
dijamin apa gak nih?
ukurang yang lebih gede dikit ada apa gaknih??
bulunya haluskan??

Kita jamin sis selamet sampe tujuan. Bulunya jg halus. Ukuran yg jumbo jg kita punya. Sis bisa lihat di bonekalucuna.tokobagus.com

q jg mw yg niy wat tmn,ongkir k jember brp?lm pengiriman brp hari?

Ke jember kena 20rb via TIKI lama pengiriman 3hr. Pesan via sms aja ke 081387149713

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Contact Us

Please invite customer service fast respons di jam kerja senin- sabtu 08:00 s/d 17:00 hub SMS/Whatsapp 0812 8398 4999 , pin BB by request

khusus pembelian grosir SMS/Whatsapp 081387149713, PIn BB by rrequest


Untuk info lebih update invite PIN BB diatas tersedia juga boneka lucu, besar dan murah lainnya

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami balas, karena begitu besarnya antusiasme dan keterbatasan kami. pertanyaan atau komentar bisa langsung diajukan via BBm atau SMS

Twitter Terbaru

Blog Stats

  • 384,314 hits